ibu,
memang triaminic sudah ditarik dari peredaran - dan kebetulan anak saya
juga cocok dengan obat tsb.
informasi dari ipar yang kerja di perusahaan farmasi, obat tsb bisa
memberikan efek samping yang tidak baik ...
untuk pengganti coba pakai actifed.

semoga membantu
mama vanessa

                    Ricka

                    Febriliantina           To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:     (bcc: Susi Sutanto/Kawan_Lama)

                    kom.co.id>              Subject:     [balita-anda] Cari triaminic

                    04/26/01 09:31

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear Netters,

Lebih kurang 2 bulan ini saya mencari Triaminic di semua Apotik di
Tasikmalaya, dan semua apotik menyatakan tdk pernah ada kiriman lagi dari
Pabrik, terus saya juga coba nyari di Bandung, kondisinya sama "Kosong".
Saya mau menanyakan, apakah ada yang tahu dimana saya bisa memperoleh
Triaminic, karena anak saya cocok sekali dengan obat tsb, kebetulan
Triaminic saya sudah habis. Atau apakah netter mengetahui apakah ada
kejanggalan dari obat tsb, apakah ditarik kembali, atau tdk diproduksi
lagi,
atau obat tsb mengandung zat yang membahayakan, dll.

Sekali lagi mohon informasinya, Thanks sebelumnya..

Mamanya Annindita