        From:  Kusumawati, Dewi (KPC) [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Thursday, April 26, 2001 1:45 PM
        To:  '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:  RE: [balita-anda] Pengganti pampers

        pak andry,

        kalo anak saya dulu dikasih popok (kebetulan popok bayinya ukuran
besar),
        terus dikasih celana yang dilapisi plastik dalamnya. baru dech
dikasih
        celana lagi luarnya (anak saya laki-laki). jadi kalo anak kencing,
nggak
        langsung tembus ke celana luar, dan lantai nggak basah. dan kita
harus rajin
        mencek apakah anak kencing atau nggak.

        memang sich cucian tambah banyak.

        gitu aja sharingnya. mungkin netters yang lain punya ide ...