saya juga seperti itu, tapi baru dua cuma sizenya jadi 20 KB plus attachment. saya
khawatirkan itu adalah virus yang sedang menyerang komputer Felicia Lukito yang secara
otomatis mereply email-email lama. Jangan pernah dibuka attachmentnya, dan kalau mau
alamat Felicia di blok untuk sementara.
maaf kalau salah
rita

--- Catrien Lanny <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
><pre>Moderator,
>
>Saya butuh informasi,
>Dulu saya gabung milis ini dengan e_mail address : [EMAIL PROTECTED] dan
>sudah  unsubscribe
>kemudian saya subscribe dengan address yang sekarang.
>
>Problemnya :
>di address : [EMAIL PROTECTED]  saya terima banyak sekali e-mail dari
>&quot;Felicia Lukito&quot; &lt;[EMAIL PROTECTED]&gt; yang merupakan foward
>(kelihatannya begitu) dari semua e_mail yang pernah saya kirimkan
>balita-anda yang tentunya begitu banyak yang saya kirimkan.

> [...]

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero