Iya Mbak kayaknya yg dari Felicia ada masalah, tadi saya kirim ke dia utk ngasih
tau tapi mental, sprtinya dia kirim balik ke saya dg file attachmentnya, tapi
saya buka ada errornya untung komputer saya ngga masalah.
Tolong Moderator mengatur gimana caranya ngasih tau ke dia.File yg dia kirim
besar".

Mamanya Gabby