Netters yang budiman,

Saya juga lagi bermasalah dgn Syafa (6 bulan) yg kadang-kadang muntah, hanya muntahnya
itu tidak tentu dalam artian kadang kalo habis minum susu krn belum disendawain lalu
muntah, dan kadang juga tidak setiap habis minum susu tetapi selang beberapa jam lalu
muntah.
Hanya kelihatannya koq dia jadi mudah sekali terpancing untuk muntah, pada saat jam
minum susu saya biasanya pangku syafa untuk diberikan susu nanti tiba-tiba mulutnya
terbuka seperti mau muntah padahal susunya belum saya minumkan.
Atau dilain kesempatan kalo udah muntah yang keluar itu seperti susu yg udah beku
bentuknya (mungkin seperti gumoh). Apakah ini normal?.......apakah perut yg kebanyakan
angin bisa juga menyebabkan muntah tanpa sebab???
Selama ini syafa minum susu formula bebelac 1 dan sekarang sudah 2 hari ini minum susu
bebelac 2 , tetapi muntahnya itu  sebelum ganti susu bebelac 2.

Tolong sharing dari rekan-rekan yang punya pengalaman sama, terima kasih belumnya.

salam

mama syafa

Kirim email ke