From: Ria Farani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, April 28, 2001 5:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] MUNTAH JUGA

Dulu anak saya juga sangat sering muntah. Sama DSAnya dibilang selama dia
bisa makan/minum, tidur nyenyak dan badannya tidak panas, tidak apa-apa.
Karena pada bayi terutama < 6 bln, sistem pencernaannya belum begitu
sempurna. Seiring dengan waktu nanti akan membaik sendiri. Ternyata betul.
Sejak umur 7 bulan kalau tidak sakit anak saya tidak pernah muntah lagi.
Waktu muntah, dikasih obat anti muntah untuk bayi (namanya lupa), terus pas
agak sering muntah susunya diganti dulu sama yg Low Lactose selama +/ 3
hari. Terus balik lagi ke susu lama. Anak saya juga dulu pakai Bebelac,
sekarang umur 9 bln dan susunya saya ganti NAN 2.