Dear all netters
Lama saya tidak nongol, terakhir pertengahan Des 2000.
Saya mengalami kecelakaan lalin di tol cikampek 18 Des 2000.
Kejadiannya, ban depan kanan pecah, saat ganti ban di bahu jalan, saya
disambar oleh mobil yg nyelonong ke bahu jalan, lumayan harus nyambungin
banyak tulang, sebulan opname dan 3 bulan jadi bapak rumah tangga.
Jadi hati-hati di jalan tol, bukan jaminan bahu jalan aman utk berhenti,
apalagi keluar kendaraan.
Kalau pesan ke suami/istri khususnya yg nyetir sendiri, disamping pesan
hari-hati jangan ngebut tambahi 'jangan jongkok di tol'.
Sekian dulu dan semoga saya bisa aktif lagi di ML-BA.
Oh ya, sebelum saya absen panjang saya pernah menawari makalah kaka Seto
"Membudayakan Membaca dan Bercerita dalam Keluarga", saya khawatir ada yg
minta tapi belum sempat kejawab karena keburu tiduran di RS, bagi yg merasa
tlg kirim request via japri ke [EMAIL PROTECTED]
Tks, salam Ibnu Qosim
Care about children, visit my page at
http://fedus.8m.com or http://www.fedus.org
Siti Nuraini Trihartini/Ibnu Qosim