Dear all netter,

saya punya temen yg titip pesen u/ penyakit kakak temennya(panjang deh).
mungkin ada yg bisa bantu.mohon maaf kalo diluar jalur balita ya..

Thanks,

Esti
Subject:   Need Help!
Kakak saya kena penyakit "Pseudo Tumour Celebri", Semua dokter sudah
menyerah, katanya penyakit baru gejalanya mata jadi kabur, sedangkan semua
bagian tubuh di cek tidak ada kelainan, mata di cek normal kondisi sekarang
mata sebelah kiri sudah buta, sedangkan mata sebelah kanan mulai kabur,
kadang tidak dapat lihat, yang ada hanya bayangan putih, kadang bisa
melihat seperti lampu kadang nyala kadang mati.
Saya mau minta bantuan siapa saja, tolong sampaikan surat ini secara
berantai ke semua orang (sebanyak mungkin)

Siapa tahu, suatu saat ada yang tahu  informasi tentang penyakit ini,
sekaligus bagaimana penyembuhannya !! Bagi yang tahu, bisa hubungi saya di:
1. Alamat rumah :
   Suandy
   Jl. Kemanggisan Ilir XI no. 2A, Kemanggisan Jakarta Barat, 11480 -
Indonesia

2. Alamat Email : [EMAIL PROTECTED]
3. Telp. : 62-816-1806782

thanks