Mamanya adel,

wkt novena ultah 1 saya sempet kepikiran u/ ngerayain tp ditentang abis2an
sama bapaknya. ngga perhitungan sih, cuma bapaknya bilang, anak segitu
selain belum ngerti lebih baik kita ngerayainnya bareng2 temen2nya yg
dipanti asuhan. saya pikir bener juga. alhasil ultah ke 1dirayain bareng2
sepupu2 dekatnya & temen2nya di Panti asuhan siboncel en yg ke 2 kemaren di
panti asuhan vincetius putri. seneng juga ngeliat dia tambah temen.
Bulan depan adiknya juga mau 1thn nih...saya juga kepikiran mau dimana
lagi?

tp itu balik kekitanya lagi kok...sebrapa penting. yg penting buat
kel.saya, ada moment & nanti kalo dia sdh dewasa, akan saya liatin
foto2nya. Gitu bu..

salam buat sikecil,

Esti-Ibunya Novena & Nadia

                    Rien

                    <alex_putin@mosco        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    wmail.com>               cc:

                                             Subject:     Re: [balita-anda] ULtah-1

                    02/05/01 10:02 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Mamanya Adel,
waktu anak saya dulu 1 tahun, saya juga berpikiran yg. sama..., anak saya
belum bisa menikmati, apa perlu dipestakan ? Akhirnya kami memutuskan utk.
tidak dirayakan, lebih baik kita senang-senangin anak dengan menyediakan
satu
hari khusus utk. dia sendiri, ke tempat2 yg. dia bisa enjoy, spt.
sea-world,
lihat singa laut dan dolphin attraction di Gelanggang Samudra, dll.
Daripada
dia merasa asing sendiri di pestanya. Yaa.. walaupun jadi agak tebel-tebel
kuping kalo ditanyain tetangga, "Kapan ulang tahunnya?". He-he-he...
Saudara saya tidak merayakan ultah ke-1 anaknya dgn. mengundang tetangga,
keluarga, dll, tapi dengan anak2 panti, dan mengalokasikan sebagian dana
utk.
kebutuhan panti asuhan tsb.

Salam,
Rien.