Trims atas sharingnya... kami akan merayakan ultah-1 Adel... dengan
mengutamakan sisi dokumentasi & bentuk-bentuk kenangan yang bisa kami
tunjukkan bila Adel besar nanti. Sekarang nggak ragu-ragu lagi deh. Btw....
komputer ibu Hana ada virusnya (badtrans), mohon yg bersangkutan... bila
membaca mail saya.... segera scan komputernya. Dan bagi rekan lain... mohon
tidak membuka attch. dari ibu Hana.

Salam,
Mama Adel