From: Padmorini, Niken AIS <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 02 May 2001 08:58
Subject: [balita-anda] mata merah dan bengkak

Dear Netters,
Saat ini anak saya 1 tahun waktu bangun tadi pagi mata sebelah kanannya
tidak bisa dibuka, setelah saya check ternyata tertutup (ma'af) belek.
Setelah saya lap pakai air hangat matang, saya perhatikan koq semakin
bengkak dan merah di bagian putihnya.
Saya jadi berfikir jangan-jangan kena penyakit mata atau hanya digigit
semut ?
Mohon sharingnya dari para netters sekalian kalau ada yang pernah
mengalaminya. Solusi apa yang harus saya lakukan.
Kalau sampai siang nanti tetap tidak ada perubahan, saya berencana akan
ke DSA saja.
Terimakasih sebelumnya.

Mama Alya