Hello,
Dua bulan lagi anak saya (Adel) akan Ultah ke 1, saya dan suami masih
bingung.. mau dirayain atau enggak. Satu-satunya pertimbangan untuk tidak
merayakannya adalah  Apa dia sudah 'ngeh' dengan acara ultah begitu & bisa
menikmatinya... sedang sekarang saja kalo diajarin tiup lilin .. nggak
bisa-bisa.... maunya dia pegang lilinnya. Yang ingin saya
tanyakan.....sebenarnya apa-apa saja sisi positif yang bisa diambil si anak
untuk acara tsb..?, Dan apa yang harus kami lakukan... agar bisa
memanfaatkan moment tsb menjadi berguna bagi Adel. Pls..pls...pls..
sharingnya......saya tunggu.

Salam,
Mama Adel