Mohon solusi donk. Putri kedua saya (umur 5 th.) berambut ikal spiral seperti Nelly
(salah satu tokoh di film Little House in the Prairie). Setiap hari pasti saya
keramasi,  tetapi setelah itu,  saya agak sedikit menemui kesulitan untuk
menyisirinya, karena ujung rambut di bawah yang agak kusut, padahal saya senang sekali
membuat variasi model di rambutnya. Mungkin ada di antara anda yang mengetahui produk
tertentu atau bagaimana cara mengatasinya ? Apakah tidak apa-apa  kalau saya memakai
kosmetik rambut untuk orang dewasa seperti tonik anti kusut, misalnya.Terima kasih,
saya nantikan masukannya.

Salam,
Mama Prita & Shafira