Ada salep yang manjur banget...dari jaman saya kecil,
warnya hitam pekat dan lengket kayak petis. Diolesin
di bisulnya..entar engga lama dia kempes. Saya tapi
lupa namanya....tapi tanya aja ke apotek pasti tau
kok. Dan harganya murah banget. Biasanya tidak
ditempatin di tube kayak salep pada umumnya....tapi di
toples plastik kecil. Namanya kayak thiombicol...atau
apalah.

Semoga bisulnya cepet kempes ya.

Stella