Yth. Dr.  Rudy,

Wah saya jadi takut nih membaca keterangan dari dokter, kalo pencet bisul di
daerah muka dan kepala bisa menyebabkan meningitis.  Soalnya anakku (17 bln)
kemaren ada bisul ditengah hidungnya (persis antara mata/tulang hidung)
kemudian saya bawa ke dokter terdekat, oleh dokternya di kasih obat puyer,
salep chloramfrecort trus bisulnya dipencet sampai keluar bagian tengahnya.
Alhamdullillah sekarang sudah kempes tuh.  Pertanyaan saya yang menyebabkan
meningitis itu proses pemencetan bisul yang bagaimana????

Terima kasih,