Salah satu faktor penentu kehamilan kan kualitas
sperma. Kalo banyak, bentuknya utuh dan gesit...lebih
gampang membuahi sel telur. Saya pernah baca artikel
yang vitamin c sangat baik untuk sperma...salah satu
buah yang disarankan dikonsumsi adalah buah kiwi.
Dulu, waktu saya pengen hamil anak pertama....suami
saya makan buah kiwi tiap hari...eh engga lama
kemudian saya hamil tuh. Tau kebeneran tau emang
bener. Tapi sayangnya sekarang agak susah ya cari buah
kiwi....dan harganya aduhai.

Semoga berhasil.

Stella