Dear Netters
Dalam rangka mengenalkan berbagai kendaraan kepada anak saya, saya punya
rencana a/ mengenalkan (naik) kereta api. rencana saya a/ naik yg executive
(AC) dan jaraknya yg tdk terlalu jauh (max. Bogor). tapi saya kesulitan dr
stasiun mana saya naik ?, jurusannya, dan apakah jam berangkat/ pulang
setiap jam ada ?. mengingat saya hanya mau ketika sampai, makan sebentar
(tdk keliling krn tdk bawa kendr sendiri) kemudian pulang lagi (tdk usah
nunggu terlalu lama).
Eh iya, ada yg pernah naik kereta &  masih bisa ngeliat masinisnya ?.
Soalnya waktu pengalaman saya mengenalkan bis tingkat ke anak saya dia tuch
seneng ngeliat stirnya yg agak besar, bunyi remnya pd saat diinjak , naik ke
tingkat atas , nanya macem - macem , walau agak sedikit repot tp
yaitu.....bahagia.....banget bisa ngajarin anak.
stasiun yg agak dekat sich stasiun keb lama, bisa nggak yach disitu ? atau
musti ke Gambir ?.  Tolong yach sharingnya, makasih sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista