From: yuyun [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 04, 2001 1:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pindah-pindah Dokter

Rekan netters, tolong sharing dong.

Anak saya  (Fira 22 bulan) sejak lahir sudah si handle oleh Dr. A, lalu
karena enzim pencernaannya kurang bagus saya konsultasi ke Dr, Ahli
Pencernaan (dr. Y) dan sekarang masih dalam pengobatan. Lalu di ketahui juga
Fira terkena flek dan saya merasa kurang puas dengan hasil Dr.Y itu, dan
sekarang saya ingin mengajak anak saya ke ahli paru. Apakah etis bila kita
membawa hasil lab kita dr. pencernaan itu saya bawa ke dr. paru, karena
menurut suami dan beberapa teman dr. biasanya tidak senang bila kita membawa
hasil tes dari dr. lain ( kalau bisa pasti tidak perlu tes ulang dan sedikit
hemat).

Mohon sharing-nya . terima kasih.

Mama Fira