Saya juga berpendapat tidak apa-apa bila ibu membawa ke dokter lain dan
memperlihatkan hasil lab. dokter sebelumnya. Saya punya pengalaman yang
hampir sama...Ayah saya pernah sakit dan dirawat di rumah sakit A beberapa
hari dan tidak menunjukkan perbaikan yang berarti, kemudian saya pindahkan
ke rumah sakit B untuk perawatan yang lebih baik dan hasil dari pemeriksaan
di rumah sakit A tadi saya bawa ke rumah sakit B untuk referensi dan itu
sangat menolong sekali.
Jadi saya pikir hal tersebut sah-sah saja dan sangat baik.

                    "artiti"

                    <artiti@webs88       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    .com>                cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] pindah-pindah

                    04/05/01 22:53        Dokter

                    Please respond

                    to balita-anda

Menurut saya tidak apa-apa bila ibu membawa anak ibu ke dokter lain dan
memperlihatkan hasil lab, karena itu hak ibu. Dan pasien berhak tas second
opinion.