Rekan Netters...

Mohon sharing..hari Sabtu kemarin Raihan (15 bln).. menurut Mbaknya ketika sedang
dipangku oleh si Mbak kaget mendengar suara petir (yang keras) sampai jatuh
terlungkup..suara petir saat itu sangat keras (bahkan TV saya sampai mati terkena
petir tsb...)

Ketika saya lihat kondisi Raihan ia biasa saja dan tidak ada yang cedera (luka
memar..etc).. waktu hari Minggu dan Senin ia juga bermain biasa..(tidak rewel /
cengeng)

menurut si Mbak waktu jatuh Raihan tidak menangis (mungkin terlalu kaget  ....)..

Saya takut ada efek di kemudian hari..mohon informasi tindakan apa yang harus  saya
lakukan..dan kira-kira ada efek apa ya setelah ia kaget seperti itu..

Mohon sharing...

Salam,
Ibu Farhan + Raihan

Kirim email ke