From: Feni Novalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 08, 2001 4:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya TB dan Flek - TOLONG YAAAA

Mbak, ceritakan aja sama dsa nya ttg batuknya itu, mungkin bisa saya ulang
cerita ttg anak saya, waktu itu dsa nya suruhin periksa darah, dari hasilnya
memang LED nya diatas rata-rata, terus tes mantoux dan hasilnya positif baru
di rongent deh, dan memang hasilnya juga positif, baru deh dioleh-olehin
obat untuk sebulan, dan setiap bulan balik lagi ke dsanya....   sepertinya
tanda-tandanya juga nggak mesti ada benjolannya, .....  segitu dulu ya Mbak,
... mudah-mudahan si kecilnya cuman batuk biasa.....

Salam
Feni

---

Kirim email ke