Hai Ibu Irene,
Baru nongol lagi ya..koq ngilang..saya mau sharing aja. saya dapat haid
pertama diusia 10 tahun, aduh rasanya gimana gitu, deg-degan dan malu..tapi
ibu saya sudah beritahu saya apa yang seharusnya saya lakukan..secara mental
ibu saya amat sangat membantu dan kakak-kakak saya juga mereka tidak
menganggap saya aneh atau tiba-tiba jadi anak dewasa sbl waktunya, tapi saya
tidak pernah ceritakan hal ini pada teman sekolah malu..:)dan keluarga saya
dukung itu..dan pertama saya dapat selama 2 minggu (lama ya..) dokter bilang
itu wajar..katanya gizi saya bagus dan hormon saya juga normal..dan emang
pertumbuhan saya agak pesat dibanding anak seusia itu. Jadi yang harus
dijaga ya perasaan sianak dulu dech..perlakukan secara wajar, secara
psikologis itu sangat membantu sekali, jadi bu selamat punya gadis kecil
yang harus special jaganya...see you

Olla
Bundanya Sulthan (Mudah-mudahan masih ingat saya ya)
This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com