Mbak Irene, hal tersebut memang sudah biasa terjadi dan biasanya setiap
bulannya akan terus maju seminggu-seminggu sampai kembali pada jadwal
tanggal pertama dapat tamu.
Hal ini saya alami sendiri, dan alhamdullilah saya sehat2 saja sampai
sekarang
saya sudah punya anak dan setelah saya selesai nifaspun jadwal tamu saya tdk

berubah, masih sama seperti waktu saya masih gadis.
Maaf mbak kepanjangan, mudah2an bermanfaat.

Salam, Bundanya Lintang