kedua anak saya hanya sebentar mengkonsumsi asi dari saya....
selain produksi saya sedikit, sementara mereka minumnya banyak sekali,
mereka juga tidak suka menyusu langsung dari saya....
tadinya saya super sedih.... segala cara saya coba....
tapi ya apa boleh buat....selain sedikit, karena tidak disusu langsung,
sebentar produksi asi saya berhenti dengan sendirinya (kurang lebih 40
hari-an)....
namun say tidak kecil hati, karena from the very first asi yang keluar
until the last drop (tetes terakhir biarpun sedikit banget) mereka tetap
saya beri asi saya.....

yang penting cinta dan ketotalan perhatian dalam merawat mereka, kan?
malahan karena harus ditambah susu botol, sang papa jadi punya peran aktif
dan keterlibatan total dalam proses menyusui kedua anak kami.....
bahagianyaaaaa......

salam,
ratih,
mamanya dua jagoan ganteng....