Menyambung pembicaraan tentang pembantu ..
saya mau minta saran nih ttg babysitter saya ..
Saya dapet dia dari agen di Yogya (Bina Karier)  dengan
harapan dapet orang lokal ..soalnya saya suka denger
cerita serem ttg baby sitter asal Jakarta
E nggak taunya udah dikirim ke rumah dia orang sini juga
(Bekasi).
Yaa .. selama pengawasan saya sih kerjanya bagus ..
tapi kalo dikasih tau suka membantah, mungkin dia pikir
dia udah punya anak dan jadi baby sitter 6 tahun ...lebih
experienced daripada saya yang baru punya anak
pertama.
E ... lama2 saya dapet banyak laporan kalo dia juga
kerjanya suka nggak sesuai instruksi ..
Ngasih minum susu (dot) anak saya sambil tiduran .. nggak
digendong, pdhal anak saya baru mau 4 bulan .. terus kalo
ngebedakin pantat suka sampai vagina .. padahal itu hal
pertama yang saya kasih tau .. bagian vagina jangan
dibedakin, biar juga saya yang bersihkan ...
Mau saya marahin keras takut nanti anak saya di rumah
diapa-apain .. sementara ini masih ada neneknya sih .. tapi
kalo neneknya lagi keluar ngaji atau kemana .. gimana ..
Saya minta ganti ke agennya belum ada ..

GImana yaaa .. mohon saran ..

PS: Saya anggota baru nih .. mohon diterima yaaaa

Retno Adriani,
**Bundanya Qiya**