Saya pernah surfing disalah satu web-site Yogurt company (DANONE dan
Stonyfield Farm), pada salah
satu halaman mereka dikatakan bahwa :

" Yogurt itu sangat AMAN untuk dikonsumsi oleh Infants atau Balita..."

Adapun pertanyaan yang ingin saya sharing dengan sahabat netters adalah :

1. apakah semua jenis yogurt yang ada di negeri ini, aman untuk di konsumsi
oleh BAYI ?
2. apakah cuma yogurt tertentu saja ? misal yang Impor atau merk tertentu
saja ?
3. apakah perut sang bayi-ers cukup sehat untuk beradaptasi dengan tingkat
ke-asam-an yogurt ?
4. apakah pernah ada studi khusus tentang hubungan antara Yogurt dengan
Balita di Indonesia ?
    ( sekiranya ada netters yang mempunyai studi ini, sudi kiranya untuk
sharing dengan saya... )

Concern saya dengan yogurt ini, kebetulan sekali saya memang "yogurt-nerd",
tapi saya masih sangat
ragu untuk berbagi dengan "my-pretty-little-angel"...
selain jatah yogurt saya akan berkurang (smile), last but not least - saya
concern dengan her health condition...

Atas perhatian dan sharing dari sahabat netters yang budiman, saya haturkan
terima kasih...

abah zahra