baru 2 minggu yang lalu anak saya 5 bulan juga mengalami hal yang sama
dengan anak mbak ririn, bedanya anak saya suka susu, jadi oleh dsanya
dianjurkan untuk mengganti susunya dengan bebelax FL dan bubur susunya pun
ganti menjadi Preda (bubur khusus gangguan pencernaan) dan dikasih puyer
sama dsa-nya. penggantiaan susu dan bubur hanya seminggu atau setelah anak
kita BAB normal kembali, bahkan bisa saya sebelum seminggu anak mbak sudah
normal, tapi kalo puyernya harus sampaihabis karena itu antibiotik.

begitu saya sharring dari saya

mamanya Alif

http://www.indokado.com