mungkin P' Budi dari Tigaraksa bisa bantu.

----- Original Message -----
From: Ridwan <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 11, 2001 8:41 AM
Subject: [balita-anda] Buku Cerita.

Dear Millis,

Mungkin ada rekan milis ada yang punya informasi.
Saya mencari buku buku cerita/gambar gambar, tetapi dengan halaman yang
tebal... jadi tidak bisa di sobek oleh anak saya. Soalnya dia umurnya
sekarang 1 tahun 2 bln, saya ingin mengajarinya misalnya binatang
binatang, buah buahan, tetapi mungkin bukunya harus yang halamanya
tebal, bukan halaman biasa. Oya.. saya tinggal di bogor.. tapi kalo ada
di Jakarta saya tidak keberatan....

terima kasih sebelumnya.

readone