From: Ridwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 11, 2001 8:42 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Buku Cerita.

Dear Millis,

Mungkin ada rekan milis ada yang punya informasi.
Saya mencari buku buku cerita/gambar gambar, tetapi dengan halaman yang
tebal... jadi tidak bisa di sobek oleh anak saya. Soalnya dia umurnya
sekarang 1 tahun 2 bln, saya ingin mengajarinya misalnya binatang binatang,
buah buahan, tetapi mungkin bukunya harus yang halamanya tebal, bukan
halaman biasa. Oya.. saya tinggal di bogor.. tapi kalo ada di Jakarta saya
tidak keberatan....

terima kasih sebelumnya.

readone

Kirim email ke