Halloo Pak Ridwan,

Istri Bapak sama dong dengan saya melahirkan dengan divakum, dokter
mengharuskan divakum bila keadaan istri Bpk tidak memungkinkan untuk
mengejan (kehabisan tenaga ditengah-tengah proses melahirkan) sementara
kepala bayi sudah memasuki jalan lahir..justru kalau tidak dilakukan
tindakan vakum bayi Bpk akan kekurangan oksigen dan dapat mengakibatkan bayi
Bpk bodoh/terbelakang, jadi saya rasa tindakan Dokter sudah tepat..anakku
divakum sampai saat ini 22 bulan sehat-sehat aja tuch, bertumbuh dengan
pesatnya, jalan usia 11 bulan sekarang sudah bisa berhitung tanpa dituntun,
menyanyi dengan lengkap dan lagi giat-giatnya pengen mengenal huruf...itu
sependek pengetahuan saya pak..semoga bermanfaat

Salam

Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com