Halo pak Ridwan

Laras, sekarang usia 18 bulan juga lahir melalui proses vacum. Mula-mula
saya juga sempat khawatir seperti pak Ridwan, tapi sejauh ini saya pantau
perkembangannya normal kok pak. Memang saya jaga terus jangan sampai jatuh...
Karena keputusan dokter untuk proses vacum karena kondisi saya yang sudah
tidak kuat untuk ngeden.
Diusia 18 bulan ini .... Laras udah bisa jalan.. lari, berbicara dan
menyanyi. juga sudah bisa menceritakan apa yang dia liat saat jalan-jalan.
Demikian sharing dari saya pak.

Wasalam
ibunya laras