From: Sri Rubiasih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Mei 2001 13:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] susu LLM

Dear Netters ...
Rabu tgl 09/05/01 saya ke dsa anak saya. Anak saya susunya disuruh ganti LLM
atau susu merek lain pokoknya LL (low laktose). Memang anak saya yg kedua
(Calista 16 bln) sejak ganti susu Enfamil (1 thn) hampir semua susu bisa
dibilang nggak cocok (hampir semua merk). Pupnya sehari-hari hampir 3-4 kali
& agak (maaf)lembek. kadang -kadang malah diare dikasih obat baik, kmd
begitu lagi.
Yang saya mau tanyakan apakah diantara netters ada yg anaknya minum susu LL
setiap harinya (jangka panjang) ?. apakah susu LL gizinya mencukupi ?, saya
takut kalau gizi anak saya tdk cukup. memang sich kita bisa tambah gizinya
dr makanan lain, tapi namanya juga anak kecil makan aja susah.
Atau ada saran lain susu apa yg bisa dikonsumsi ? kalau susu dr Nabati
rendah laktose nggak yach ?. bagus mana susu LL atau susu dr nabati ?.
Aduh maaf yach pertanyaannya berentet. mohon sharingnya yach...
Makasih sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista