Saya waktu itu beli yang
kalengan merek Saso (warna Hijau, kalo ngga
salah made in Italy dech) harganya: mulai dari Rp. 15 ribu kali
yach...(untuk yang kaleng kecil....udah agak lupa...) bisa dicari di
Guardian atau Century atau di toko bayi (waktu itu saya dapat di toko bayi
Pee Kee Boo, Bandung). Mungkin di Apotik ada juga. Sebenarnya banyak kok
yang merek lain seperti keluaran Mustika ratu.....terserah aja mba' mau
pakai yang mana, ada yang bilang kalau beli minyak zaitun (olive oil) dari
Arab malah lebih bagus lagi......temen saya ada yang pakai glycolyd
(terbuat dari gliserin) juga modelnya seperti cream katanya bagus cuma
nyarinya agak susah, beli langsung di Arab atau nitip dari Arab
gitu......semoga bisa membantu.....

Julinorita Simatupang

Email : [EMAIL PROTECTED]

Lubis Ganie Surowidjojo Law firm