Rekan balita-anda,
Salah seorang keluarga saya saat ini sedang hamil 24
minggu, kira-kira sebulan yang lalu terdapat benjolan
kecil seperti bisul dibagian atas (maaf) vaginanya.
Setelah diperiksa DSOG dikatakan beliau menderita
varises divagina.  Terus terang baru kali ini saya
mengetahui ada varises di vagina. Adakah rekans netter
yang mengetahui penyakit ini?  Bagaimana cara
pengobatan dan pencegahannya agar varises tsb tidak
bertambah banyak? Saya mohon informasinya mengenai
varises di vagina ini.  Terima kasih.

Yanto