dear ayahnya Farhan,

anak saya Ayyasy (8,5 bulan) sejak umur 6 bulan saya
beri udang, ikan kakap dan ikan tuna.

oh iya sekalian mau tanya.,
setiap saya membuat nasi tim yang dicampur dengan ikan
kenapa ya kok baunya amis banget.  Sampai2 kalo Ayyasy
makan nasi tim ikan semua tetangga pasti tau.  Gimana
ya supaya tidak amis?

mohon sharingnya.,

umminya Ayyasy