Umminya Ayyasy,

Kok bisa bau amisnya sampai ke tetangga Mbak ? ....
gimana cara Mbak mengolahnya ?
apa enggack di beri garam & lemon (atau juga bawang putih / jahe / daun jeruk )
pada pengolahan awal ?!

Andrew sich belum makan seafood, cuma saya sangat sering masak ikan (terlebih
ikan tim)
pasti ada amis-nya (emang ikan seperti itu kan) dan menimalkan amisnya,
biasanya saya beri  garam & lemon ikan dan bahan tambahan sesuai menu.

Ok, semoga membantu
Gby, mamanya Andrew