Hi Netters,

Terima kasih bagi rekan-rekan yang bersedia nunggu informasi dari saya. Saya udah foto
copykan buku tsb, dan harganya termasuk biaya bindingnya Rp.13.500,-
Bagi rekan-rekan yang tinggal di Jakarta, saya akan call Anda (jadi no. telp.harap
disertakan)  kapan buku tsb bisa diantar oleh deliveryman saya dan free of charge.
Bagi rekan-rekan yang tinggal di luar Jakarta, ongkos kirimnya nggak tahu berapa, Anda
kira-kira aja sendiri yach untuk disertakan di yang Rp.13.500,-
Tolong uangnya di transfer ke atas nama :
Irene F Mongkar
BCA cab.Kuningan - Bina Mulia
No.217-111-0523
Kalo udah di transfer tolong diinformasikan no. transfernya ke japri saya.
Untuk menjaga etika di milis ini, mohon maaf kalo saya hanya akan melayani Anda yang
kirim info dan alamat lengkap via japri.

Nah sekarang sekali lagi nunggu yach...kali ini nunggu saya kirim bukunya.

Akhirnya....setelah terima buku yang paling penting adalah bersediakah kita
mempraktekannya ?
Itu baru betul-betul bukti cinta kita kepada putra-putri tercinta.

Salam hormat,
IFM

Kirim email ke