Ibu Irene;

Boleh tambahkan saya di list fotocopy ibu.
Saya: Ira lestari dan nomor telp saya 0816 193 2527
saya akan transfer uang ke account anda.

Tolong tanya juga apakah anda masih menyimpan email di
mailing list ini juga mengenai cara mengajar bayi
membaca, kalau tidak salah waktu itu Bpk. Yayat yang
kirim.

saya coba cari di archived balita anda sudah tidak
ada.
kalau anda masih ada mohon forward ke saya.

Terima kasih banyak.

--- Irene F Mongkar <[EMAIL PROTECTED]>