Dear anggota milis,
Maaf jika saya yang ketinggalan informasi, tetapi siapakah person yang telah
berbaik hati menawarkan booklet "Otak Kanak-kanak" ini?  Sebab dari sekian
banyak anggota milis yang mendaftarkan diri untuk menerima kiriman booklet
ini (termasuk saya), saya koq belum melihat nama dari donatur yang budiman
ini (sekali lagi, maaf jika saya yang ketinggalan informasi).  Untuk itu,
jika donatur ybs. berkenan, mohon sekali lagi cantumkan nama Anda dan tolong
Anda konfirmasikan apakah kami (yang ingin menerima kiriman booklet tsb)
dapat menerima kirimannya.  Mohon kiranya cantumkan juga berapa biaya
fotokopi dan pengiriman untuk booklet tsb. dan kemana kami dapat mengirimkan
penggantian biaya tsb.

Sekali lagi, terima kasih atas segala kebaikan donatur yang budiman, karena
saya yakin booklet tsb. akan sangat bermanfaat bagi para orangtua yang
memiliki anak balita seperti saya ini.

Salam,
Holiwati