Dear  Netters  ( Spc, Mas  Budi )
   Pertama-tama saya mau ngucapin makasih  banyak buat M'Budi, atas "buklet otak
anak "nya  . sudah  aku  terima
  (bukan Foto copy-an). tapi  ..Saya agak kaget sedikit karena ternyata orang
yang mengantarkannya sekalin untuk presentasi buku ( keluarannya  Tiga  Raksa),
yang agak kaget itu setelah  dia menerangkan  macam-macam  buku (per jilid)
dia menyodorkan "list  harga" dari yang kontan sampai yang cicil, tanpa bertanya
"Apa saya tertarik untuk membeli atau   tidak  " Dan terus terang saya jadi
tidak enak hati karena saya tidak membeli ( mungkin karena dia susah payah sudah
mengantarkan "buklet" ke saya)  memang harganya  lumayan  "Mahal" menurut saya(
pribadi ).

  Tapi  bagaimana dengan  Netters  yang lain yang sudah kebagian bukletnya  ?
Apa ditawarkan buku-buku juga  ?
  Dan apabila ada yang tidak berkenan dengan kata-kata saya , saya mohon maaf.

Makasih  yaaa

Mama  Bagas