Pak Ali,
Mungkin kecapekan waktu mainnya ? lari2 terus ? Atau udara yang terlalu
panas, saolnya akhir2 ini kan panas banget tuch...saya saja yang dewasa
kalo udara panas + pengap suka mimisan juga.

Atau bisa juga anak bapak suka ngorek2 hidungnya. Anak saya
begitu....setelah dibawa ke dokter, ternyata suka ngorek2 kotorannya.
Sarannya bersihkan hidung dg cotton bud yang dibasahi air..dan jangan
dipaksa keluar ya pak...

Smoga bermanfaat....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
L i t a
PT. Trakindo Utama
Jl. Raya Cilandak KKO
Jakarta 12560

Ph. 7822373
Fax.7822357
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                    "Ali Tophaan"
                    <mptng@datapl        To:     "balita-anda"
                    us.net.id>           <[EMAIL PROTECTED]>
                                         cc:
                    05/16/01             Subject:     [balita-anda]
                    11:06 AM             Mimisan ??
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Dear Netters Balita-anda

Anak Saya Farhan 8bln belakangan ini sering sekali mimisan hanya di satu
lobang hidung saja (yang kiri). Mimisannya tdk banyak, kadang kadang lgs
kering dan terlihat merah di luar lobang. Yang saya tahu mimisan terjadi
bila panas dalam / demam tinggi tapi anak saya ini normal saja dan tidak
demam. Mungkin netters ada yang dapat sharing informasi/pengalaman.
FYI. Bulan Mei ini sudah terjadi 3 kali mimisan.

Terimakasih

Ali T