From:         Diah Handayani[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Reply To:     [EMAIL PROTECTED]
Sent:         Wednesday, May 16, 2001 9:43 AM
To:   [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject:      [balita-anda] Konfirmasi label halal

Assalamu'alaikum..

Bapak+ibu,
Status beberapa produk makanan/minuman yang dikirim via japri telah saya
konfirmasikan ke LPPOM-MUI Pusat via Bp.Anton Apriyantono..
karena beberapa milis tdk bisa terima attachment maka saya coba salin
disini. Untuk produk yang belum dapat konfirmasi menyusul ya.. biar yang
duluan nggak penasaran nunggu... ^_^

Yang SUDAH mendapat sertifikat halal :
Prenagen, susu bayi NAN dari nestle, Andec 1+, chicken nuggets so good,
jus
mengkudu merk Javanony

Yang BELUM mendapat sertifikat halal :
S-26, Promil, Procal dari Wyeth, susu impor produksi Abbot, Sustagen HP,
sustagen mama, Ice cream haagen-daz, Frozen Vegetable dari Simplot, saus
tiram Lee Kum Kee, Ebi udang Suseno, Restoran Hanamasa, Hoka-hoka bento,
Cwie mie malang HOT CMM, jus mengkudu merk Indononi

Sedangkan Enfapro, Enfagrow dari Mead-Johnson pernah mengurus sertifikasi
tapi belum dilanjutkan lagi

Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat
bagi rekan milis yang masih ingin menanyakan status produk yang lain saya
tunggu via JAPRI ke [EMAIL PROTECTED] hingga tanggal 18 mei 2001...

Terima kasih

wassalam,
-diah-