Anak saya (9 bulan) sudah seminggu ini BAB nya hanya  2 hari sekali, padahal biasanya
setiap hari pasti BAB, selain itu BABnya bergumpal-gumpal seperti bola, kira-kira
setengahnya bola ping-pong, dan dia tampaknya kesakitan saat mengejan bahkan sambil
menangis. Padahal menu makanan dan susunya seperti biasa, bahkan sudah saya kasih buah
pepaya. Namun walaupun BABnya keras, alhamdulillah duburnya tidak luka ataupun merah.
Kira-kira apa yg salah ya ? Obat apa yg harus saya berikan ?
Mohon sharingnya...thanks.