Rekan-rekan yth.

Wah...lumayan juga nich yang ngedaftar... nggak nyangka sampai beratus-ratus...!!!
Alhasil saya agak bingung, apalagi yg nanya banyak banget dan pertanyaannya rada seru
lagi seperti misalnya :
1. Bagus nggak bukunya ?
2. Kemana transfernya ?
3. Bisa nggak dibayar waktu bukunya dikirim, karena takut nggak bagus ? (wah...yang
ini mah atuh repot eui...)
4. Banyak lagi dech yang lainnya.

Sorry yach...saya nggak bisa jawab satu per satu soalnya betul-betul lho nggak nyangka
sebanyak itu.

Untuk itu saya mohoooooon banget bantuan dan kerjasama semua teman-teman yang
berminat. Begini aja yach.... bagi yang berminat langsung aja ke japri dan tuliskan :
1. Nama, alamat dan no. telp.yang jelas (ketiganya harus ada nich!!!)
2. No.Bukti transfernya.

Bagi yang mengirim tidak lengkap, kalo nggak terlayani jangan cemberut lho!!!
Bagi yang mengirim via jalum sekali lagi sorry, nggak dilayani.
Nah yang ingin bertanya lebih detail, saya belum bisa jawab dulu, jangan marah
yach...!!!

Segitu dulu yach, moga-moga jelas dan saya akan mengirimkan berdasarkan prioritas dari
kelengkapan data dan FIFO.
Oke rekan-rekan...selamat menunggu....dan kalo bisa dengan sabar....
Bye...
IFM

Kirim email ke