Mbak Irene,

Saya udah transfer uang plus ongkos kirimnya dan udah kasih alamat
lengkapnya ke Mbak Irene via japri.....saya tunggu ya................

-----Original Message-----
From: Irene F Mongkar [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 16, 2001 1:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Foto copy buku Bagaimana Mengajar Bayi Matematika

Rekan-rekan yth.

Wah...lumayan juga nich yang ngedaftar... nggak nyangka sampai
beratus-ratus...!!!  Alhasil saya agak bingung, apalagi yg nanya banyak
banget dan pertanyaannya rada seru lagi seperti misalnya :
1. Bagus nggak bukunya ?
2. Kemana transfernya ?
3. Bisa nggak dibayar waktu bukunya dikirim, karena takut nggak bagus ?
(wah...yang ini mah atuh repot eui...)
4. Banyak lagi dech yang lainnya.

Sorry yach...saya nggak bisa jawab satu per satu soalnya betul-betul lho
nggak nyangka sebanyak itu.

Untuk itu saya mohoooooon banget bantuan dan kerjasama semua teman-teman
yang berminat. Begini aja yach.... bagi yang berminat langsung aja ke japri
dan tuliskan :
1. Nama, alamat dan no. telp.yang jelas (ketiganya harus ada nich!!!)
2. No.Bukti transfernya.

Bagi yang mengirim tidak lengkap, kalo nggak terlayani jangan cemberut
lho!!!
Bagi yang mengirim via jalum sekali lagi sorry, nggak dilayani.
Nah yang ingin bertanya lebih detail, saya belum bisa jawab dulu, jangan
marah yach...!!!

Segitu dulu yach, moga-moga jelas dan saya akan mengirimkan berdasarkan
prioritas dari kelengkapan data dan FIFO.
Oke rekan-rekan...selamat menunggu....dan kalo bisa dengan sabar....
Bye...
IFM