Netters...
   Saya  mau  tanya  sedikit  tentang daya tahan susu setelah diseduh.
   Begini.. misalnya  kita  membuat susu formula buat anak  kita  ,  terus
tidak  dihabiskan  ( masih sisa) bolehkah kita
   memberikannya  lagi  ( sampai  berapa  jam  ?) Apa masing-masing merek itu
berbeda daya tahannya  ?
   Karena  sayang  kalau  musti  dubuang, and sekedar  info  anak  saya  minum
Enfagrow, Procal and Dancow balita (Probio)  Tolong  saringnya  yach  !!

  Mama  Bagas