Dear all,
terimakasih ya inputnya...
memang sejak hari rabu Zidan nggak mau makan, begitu lihat piring makannya
saja dia langsung nangis, mulutnya dikunci supaya kita nggak bisa suapin
apa2, tapi minum susu tetep mau.
Padahal makanannya sudah saya variasi dari mulai bubur hati ayam, pure
kentang, bubur susu, sayur2, jus buah, macem2 deh... tapi mungkin dianya aja
kali ya yang lagi nggak enak makan, terus hari Kamis kemarin pas jadwal DPT,
jadi saya bawa ke dokter, tapi saya bilang dulu masalahnya Zidan ke dokter,
selesai diperiksa dokter bilang nggak apa2, jadi disuntik DPT, sampai di
rumah tambah nggak mau makan, tambah rewel, dan badannya panas. Saya sudah
kasih Sanmol untuk penurun panas, tapi sampai sekarang masih panas, dan
rewelnya itu lho, nggak mau lepas dari gendongan, tapi makannya sudah mulai
masuk. Itupun masih milih, kebetulan dia suka sekali pure kentang/wortel,
jadi saya kasih itu aja dulu.

Inong Haris
http://www.inongharis.com