Dear Pak Wawan,
Anak saya sejak boleh diberi makanan tambahan selalu saya kasih Gerber.
Walau sebenarnya lebih baik buah segar, tp tidak ada salahnya sekali kali
kita berikan selingan buah kaleng Gerber itu.

Untuk makanan 1st itu berarti diberikan untuk bayi usia 4-6 bulan.
2nd, usia 6-8 bulan dan 3rd usia 8 bulan keatas. Cara memakannya cukup
dihangatkan atau tidak usah (bila kemasan belum dibuka), tp cara
menghangatkannya cukup di tim aja.
Sedangkan apabila botol sudah dibuka, sebaiknya disimpan di kulkas dan bisa
dimakan esoknya. Memang dianjurkan untuk dua kali penyajian saja. Ingat,
makanan bayi itu sangat sensitif.

Sejauh ini anak saya suka suka aja. Khususnya untuk buah Applesauce,sweet
corn, dan banana. Saya tidak pernah memberikan untuk yang 3rd yang khusus
untuk dinner, karena takut kualitas sayurnya sudah rusak.
Saya jarang juga memberikan yang banana plus yogurt karena dia tidak begitu
suka.

Oke segitu aja Pak Wawan informasi dari saya.

Ibunda Icha

                    "Wawan"

                    <tridwan@cbn.        To:     <[EMAIL PROTECTED]>,

                    net.id>              <[EMAIL PROTECTED]>

                                         cc:

                    05/21/01             Subject:     [IDAI-OT] Gerber

                    12:45 PM

                    Please

                    respond to

                    idai-ot

Ibu-ibu dan netters sekalian,
saya mau tanya tentang makanan bayi merk Gerber,
apa ya bedanya antara 1st, 2nd, dan 3thd, anak saya 4 bulanan udah boleh
diberi belum, dan sebaiknya gerber yang mana,
mungkin ada pengalaman mengenai makanan ini..mohon sharingnya..

wawan
papanya izhor

Mohon tidak mengirim posting untuk kepentingan komersial ataupun
kepentingan organisasi lain selain IDAI.

Kirim tanggapan / pertanyaan ke : [EMAIL PROTECTED]
Daftar ke :  [EMAIL PROTECTED]
Untuk berhenti kirim email ke :  [EMAIL PROTECTED]
URL milis ini : http://groups.yahoo.com/group/idai-ot