dear netters,

rencananya kami akan membuatkan papan tulis white board untuk kedua balita
kami, tidak dengan membeli yang udah jadi di toko-toko.

via japri aja, saya ingin menanyakan dimanakah saya bisa membeli FORMICA
(benarkah ???), lembaran putih - yang bisa ditulisi dari white board ? di
toko bangunankah atau di mana ? kalo ada yang tahu yang di sekitar jakarta
barat & pusat aja.

thanks before and after.

rgds,
erny