Saya pernah baca di majalah AyahBunda dan acara TV Ibu Bayi dan Balita
bahwa memberi kopi pada bayi dengan tujuan menurunkan panas adalah tidak
benar.  Anak kejang itu biasanya faktor bawaan. Dan untuk mencegah panas
terlalu tinggi, segera diberi obat turun panas seperti Tempra lalu
dikompres air hangat. Suhu tubuhnya dipantau tiap lima belas menit
(Kalau saya, saking stressnya bisa-bisa tiap lima menit saya ukur suhu
tubuhnya) dan diberi cairan yang banyak, bisa susu atau air putih.

Regards,
F e r o n a
Bunda Segara